Saturday 31 December 2011

Doa..=)


Pagi ni Admin nk kongsikan sdikit doa d pagi hari..
So bce yer...

‎~ Do'a di Pagi Hari ~

''Kami telah mencapai pagi hari dan pada saat ini lah milik Allah-lah segala kekuasaan,dan segala puji bagi Allah.Tidak ada satupun yang di sembah ,kecuali Allah.Bagi-Nya kekuasaan dan pujian dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

''Ya Tuhanku,aku memohon kepada-MU Kebaikan pagi ini dan kebaikan yang mengikutiku,dan aku berlindung Kepada-MU dari kejahatan pagi hari ini...... dan kejahatan yang mengikutinya.Ya Tuhan ku ,aku berlindung kepada-MU dari kemalasandan kepikunan.Ya Tuhan ku,aku berlindung Kepada-MU dari siksa api neraka dan azab kubur.

''Ya Allah ,Dengan perkenan-MU ,kami telah sampai ke pagi hari dan dengan Perkenan-MU kami telah ke sampai hari,dengan perkenan-MU kami hidup dan kami mati,dan kepada-MU lah kami akan kembali di bangkitkan.
''Ya Allah ,aku telah mencapai pagi ini dan aku memanggil-MU ,pemilik Arsy-MU,malaikat-malaikat-MU,dan semua ciptaan-MU bersaksi bahwasanya Engkaulah Allah,yang tidak ada seorg punyang berhak di sembah selain Engkau seorang,dan Bahwasanya Muhammad adalah hamba-MU dan utusan-MU.

''Aku memohon perlindungan dari kalimatAllah yang sempurna dari segala kejahatan yang di ciptakan''(tiga kali),.

''Ya Allah Yang Menguasai yang gaib dan yg terlihat,Pencipta langit dan bumi,Pemilik dan penguasa segala sesuatu,aku bersaksi bahwa tidak ada siapapunn yang berhak untuk di sembah kecuali Engkau.Aku memohon perlindungan kepada-MU dari kejahatan jiwaku dan dari kejahatan syetan dan syirik,dan dari melakukan terhadap jiwaku senditi atau kepada sesama muslim.

''Betapa sempurna nya Allah ,aku memuji- NYA dengan sejumlah ciptaan-NYA dab kenikmatan-NYA, dan dengan berat singgahsana-MU tinta kalam -,MU.

''Tidak ada seorg pun yang berhak untuk di sembah kecuali Allah seorg. Milik-Nya lah segala pujian dan kedaulatan ,dan Dia berkuasa atas segala sesuatu.

''Kami menerima fitrah ,kata-kata keimanan ,agama Nabi Muhammad ,dan agama pendahulu kami ,yang menjadi seorg muslim dengan keimanan hakiki dan tidak termasuk yang menyekutukan Allah.''

Amin allahhuma amiin.....






No comments: